Minggu, 19 Juni 2016

Pengantar Web Science

      Hello guys, jadi gini ..
     Saya punya tugas kampus tentang membuat interface dan juga menjelaskan apa isi dari interface yang kelompok saya buat. Kita langsung aja ke topik pembahasannya.




Ini bohongan loh guys gambarnya yang asli lihat di KFC atau di McDonald aja ..

       Nah di atas adalah gambar interface dari buatan kelompok saya, sekarang saya akan menjelaskan apas aja yang ada di gambar di atas.
    Pertama-tama ini interface itu bertemakan e-commerce jadi kelompok saya kepikiran untuk membuat interface seperti ini. Bisa kita lihat di pojok kiri atas itu ada logo KFO singkatan dari Kribo Fried Original, kami iseng mengambil nama itu. nah dibawahnya itu ada fitur unutk melihat lokasi-lokasi dimana KFO itu membuka usahanya, jadi kalau kita sedang ingin makan KFO dan tidak tau apakah di daerah kalian apakah ada KFO atau tidak, kalian bisa menggunakan fitur ini.
      Di bawah tempat untuk mencari lokasi restoran ada yang namanya Order Online, jadi kita bisa order online nih layaknya Go-Food dari Gojek dan dibawahnya lagi ada tanggal yang berisi event-event yang diselenggarakan oleh KFO entah promo atau peringatan.
       Nah ada juga tools Menu, Layanan, Menu, Kids, contact, dan Profil dari KFO itu sendiri. Kalau tools menu itu berisi promo-promo yang sedang berlangsung atau ada pada KFO dan tools layanan itu kita bisa order gitu, seperti memesan catering sedangkan tools menu adalah menu-menu apa saja yang berisi di KFO itu dan Kids berisi menu untuk anak kecil dan juga kita bisa memesan tempat di KFO untuk acara ulang tahun anak dan buat party untuk anak kecil gitu. Jika contact itu kalian sudah pasti tahu maksudnya dan yang terakhir Profil KFO itu semua isi dari visi misi dari KFO sejarahnya dan lain sebagainya mengenai KFO.
       Mungkin cukup sekian penjelasannya tentang interface yang kelompok saya buat.
       Thanks ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar