Rabu, 30 Maret 2016

Apa Yang Kalian Ketahui Tentang NET. Televisi Masa Kini ?

         Oke guys, pada kesempatan kali ini saya akan mereview salah satu website yang dimiliki stasiun televisi NET. yaitu www.netmedia.co.id karena pada post sebelumnya saya membahas tentang website, makan tidak enak kalo kita tidak membahas salah satu website. Oke langsung saja kita bahas salah satu website.


         Siapa yang tidak kenal NET. Televisi Masa Kini, sudah banyak program-program televisi mereka yang mendapatkan rating yang tinggi, saya sendiri paling suka menonton The Comment dan sitcom-sitcomnya yang sangat seru untuk di tonton dan di tunggu episode-episodenya. Tapi kali ini kita tidak membahas tentang acara televisinya, melainkan kita membahas tentang website yang dimiliki NET.     


          NET. Televisi Masa Kini resmi di launching pada tanggal 26 Mei 2013, setelah sebelumnya menjalani siaran percobaan dari tanggal 18 Mei 2013 dan Agus Lasmono Sebagai Founder & Wishnutama Kusubandio sebagai Co-Founder mereka berdua sepakat untuk membangun sebuah television baru di Indonesia, dengan konsep dan format yang berbeda dan visinya adalah menyajikan konten program yang kreatif, inspiratif, informatif, sekaligus menghibur.

         Bisa kita lihat dari segi designnya website yang dimiliki NET. sangat menarik dan konten-kontenya juga sangat memanjakan para pengunjung, kita langsung bisa melihat-lihat acara-acara apa saja yang ada pada program televisi NET. kita bisa melihat acara-acara yang kita lewatkan dan lain sebagainya.

          Menurut website tokositus.com salah satu website untuk memeriksa rating dan harga dalam sebuah website. Bahwa perharinya untuk pengunjung yang datang pada website NET. sekitar7,982 dan PageView perharinya adalah 31,928 dan Pendapatan Perhari (Perkiraan Acak) sebesar $80. Sedangkan data index di mesin pencari untuk netmedia.co.id jika melalui www.google.com sebesar 17,600 sedangkan bila melalui www.yahoo.com sebanyak 20,100.

         Mungkin cukup sampai sini saja artikel yang saya buat dan mungkin juga artikel ini masih sangat kurang sempurna dan sekali lagi terimakasih untuk yang mengunjungi artikel-artikel yang saya buat sebelumnya. Thank You ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar