Sabtu, 07 Oktober 2017

Review Alodokter.com

   Alodokter.com merupakan salah satu startup yang berdiri di Indonesia, Diluncurkan pada bulan Juli 2014, Alodokter adalah penerbit online yang tercepat dalam perkembangannya di Asia Tenggara dan telah menjaring jutaan pengunjung tiap bulan. Alodokter berniat untuk memberikan informasi kedokteran melalui penyampaian kata-kata yang mudah dipahami oleh publik Indonesia.



   Alodokter juga menyediakan konten kesehatan mengenai berbagai penyakit, obat-obatan, masalah kesejahteraan, dan masalah keluarga. Didalam alodokter juga terdapat fitur tanya jawab yang bertujuan lebih memudahkan pengunjung yang memiliki pertanyaan-pertanyaan yang ingin disampaikan kepada para dokter. Tujuan dari alodokter itu sendiri adalah menyediakan informasi kesehatan berkualitas tinggi yang dapat diandalkan demi membantu pasien Indonesia dalam mengambil keputusan yang lebih baik terkait kesehatan mereka. Karena jika pasien lebih mengetahui apa yang harus dibutuhkan atau dilakukan maka pasien akan lebih mampu merawat diri sendiri dan keluarganya dengan lebih baik.


   Alodokter memiliki penasihat yang terkait pada kebijakan redaksional medis yang berkebangsaan Prancis yaitu Dr. Dominique Dupagne yang memiliki forum kesehatan terpopuler kedua di Prancis. Beliau juga merupakan penasihat untuk Vidal yang merupakan salah satu penerbit tulisan kesehatan terbesar di Prancis yang terkenal dengan strategi digitalnya. Pada situs alodokter terdapat informasi-informasi mengenai penyakit maupun obat, juga terdapat fitur cari rumah sakit yang bertujuan untuk menemukan rumah sakit yang sesuai, mengetahui informasi tindakan medis dan dokter dan juga informasi fasilitas dan lokasi rumah sakit.
   Menurut situs id.jobplanet.com (situs mencari pekerjaan) alodokter merupakan salah satu tempat yang direkomendasikian untuk bekerja disana, bisa dilihat dari data statistik yang ada bahwa respown yang diberika cukup baik


   Selain memiliki website, Alodokter juga memiliki aplikasi berbasis andorid yang tersedia di Google Playstore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar