Jumat, 06 Oktober 2017

Review blanja.com

   Belakangan ini kita sering mendengar istilah "startup" dalam dunia bisnis di Indonesia, sebenarnya apa yang dimaksud dengan startup itu ?
   Wikipedia mengatakan starup/start-up merupakan suatu usaha yang biasanya merupakan bisnis baru yang tumbuh dengan cepat dan berkembang yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan mengembangkan model bisnis yang layak seputar produk, layanan, proses atau platform yang inovatif. Startup biasanya merupakan perusahaan yang dirancang untuk secara efektif mengembangkan dan memvalidasi model bisnis yang skalabel.
   Pada postingan kali ini saya akan membuat review dari salah satu start up kepunyaan Indonesia yaitu "blanja.com". Ada apa saja sih didalam startup blanja.com ini ? Mari kita simak ...
Related image
   blanja.com merupakan sebuah Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay. Memiliki konsep sebagai Online-Marketplace, blanja.com memiliki lebih dari ribuan merchant yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin orisinalitas dan kualitasnya. Sebagai media belanja online yang terpercaya, selain memberikan variasi produk yang beragam blanja.com juga memberikan bentuk kerjasama marketing yang pastinya menguntungkan semua pihak terkait. blanja.com juga memiliki hubungan kerja sama dengan sejumlah bank terdepan di tanah air seperti Mandiri, BNI, BCA, BRI, BTN, Mega, Niaga, ANZ, BII, dan lain sebagainya. Hal ini menjadikan blanja.com sangat fleksibel dalam memberikan promo menarik bagi para pelanggan. Letak dari kantor blanja.com berada di Mulia Business Park, Building J, Jl. MT. Haryono Kav. 58-60, Pancoran, RT.2/RW.2, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780.
   Menurut situs startupranking.com (memberikan ranking untuk setiap startup) bahwa blanja.com menempatkan posisi ke-5 yang terbaik di Indonesia saat ini. Banyak tanggapan baik positif maupun negatif dari para pelanggan yang menggunakan blanja.com sebagai tempat untuk belanja. Seperti terdapat biaya pembatalan transaksi belanja online dipotong biaya sebesar 3%, disisi lain blanja.com juga memberikan banyak sekali promo-promo yang ada pada produknya.
   Selain berada di website, blanja.com juga memiliki aplikasi berbasis android yang tersedia di google playstore dan juga untuk pengguna iPhone ada di app store.

1 komentar:


  1. It is very satisfying to read this quality article. I hope you can also visit the site that I created Agen BandarQ Terpercaya thank you my friend.
    Berita Terbaru

    BalasHapus